Rabu, 03 Desember 2008

HARAPANKU

Hari ni adalah hari yang sangat melelahkan karena seperti biasanya aku kembali menjalani kegitanku,tapi semuanya sangat aku syukuri karena aku masih dapat menjalani semua itu.Di bulan januari nanti tanggal 2 aku mulai mengikuti semesteran yang pertama.Aku sih berharap agar aku dapat mangerjakan soal2nya dengan mudah.semoga di semesteran kali ni aku ingin nilaiku bagus semuanya(amien).Aku sudah berusaha untuk ngedapatin nilai bagus tapi semuanya ya kita kembalikan pada yang Maha Kuasa ya kan............dalam hidup ni kita harus berusaha agar mendapatkan pa yang menjadi cita-cita agar hidup ni tu indah.Tapi sayang orang-orang malah menganggap semuanya itu mendadi masalah.Tak heran jika orang-orang sekarang lebih ngementingin pekerjaan dari pada kaluarganya.Sebenarnya aku ingin menjadi seorang yang berjiwa besar,sayang sama semua orang.ya tu z sih permintaanku...semoga semuanya dapat terwujud............

Tidak ada komentar: