Selasa, 25 November 2008

KISAH Q

Aku adalah seorang gadis...Aku tinggal di sebuah desa yang damai.Sekarang aku masih sekolah di SMA SAMBIT.
Walaupun sekolah aku di desa tapi aku senang sekali bisa sekolah di sekolah yang sekarang menjadi sekolah aku.
Aku mempunyai temen2 yang baik,yang bisa menghibur aku disaat suka maupun duka...sekarang ini aku masih
duduk di kelas 3,sebentar lagi aku akan menghadapi ujian.Semoga aku dapat menjalani ujian dengan baik.AMIEN..sebenarnya aku bercita2 menjadi dokter tapi keinginan itu hilang denang berjalannya waktu.......
kini aku hanya punya 1 harapan yaitu agar ujianQ LULUS.Di dalam hidup ini kadang harus memilih entah apa itu.
aku sangat bahagia karena aku mempunyi orang tua yang sangat menyayangi aku dan mereka dengan susah payah sudah menyekolahkan aku sampai sekarang ini...Aku ingin sekali dapat membahagian mereka tapi aku bingung harus bagaimana.....??????????????Aku berharap suatu saat dapat menjadi oreng yang sukses yang bisa membantu semua orang.

Tidak ada komentar: